Wawat Tustiawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

A Surrogate Mother

Apa itu surrogate mother ? Saya jadi tahu tentang ini dengan membaca novel karya mba Majarani. Setelah selanjutnya mencari tahu apa itu surrogate mother atau ibu pengganti, sebagai referensi pengetahuan buat saya.

Novel ini mengisahkan tentang seorang wanita yang menyewakan rahimnya demi sejumlah uang. Namun berujung penyesalan yang tiada bertepi. Kehilangan masa depan yang telah ia rancang, hingga kehilangan seorang ayah yang sangat ia cintai.

Kirana, yaa si gadis yang menyewakan rahimnya itu berjuang memulihkan kepercayaan diri dari dosa masa lalunya. Mencari pendamping hidup yang akan menerima ia apa adanya.

Ada dua sosok laki-laki yang akhirnya datang dalam kehidupannya. Apakah Wildan seorang guru dan anak dari orang terpandang mampu menjadi pembimbing hijrahnya? Namun bagaimana dengan William ayah biologis dari anak yang ia kandung, yang tiba-tiba saja muncul dengan sejuta pesonanya?

Pergolakan batin Kirana akan diuji saat mengetahui sebuah rahasia besar yang disimpan oleh William tentang Rayyan. Akankah dia mampu melewati ujian ketaatan maupun ujian cinta dalam mencari pasangan yang terbaik?

A Surrogate Mother, kisah cinta seorang ibu pengganti. Novel ini sangat bagus dibaca, selain menjadi sebuah hiburan permainan daya imaginasi kita, novel ini juga memiliki banyak makna, pembaca jadi tahu dasar hukum surrogate secara agama dan juga hukum negara.

Untaian permainan kata yang disuguhkan, alur cerita dan penokohan watak pada cerita ini membuat imaginasi pembaca berada di dalamnya, hingga emosi pembacapun akan terbawa pada cerita ini. Selain itu bisa juga sebagai referensi untuk kita belajar menulis fiksi dengan bahasa yang menarik dan membuat rasa penasaran si pembaca.

Resensi_A Surrogate_Mother

@Teh_Wawat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post